Selasa, Januari 12, 2010 di 18.07.00 |  
Bila aq ditanya..siapa calon istrimu wan..? aku pasti lekas jawab..insya Allah ada..
kalau ditanya kapan nikahnya...? aku pasti jawab Insya Allah 1 tahun lagi..
yang paling berat adalah kalo ditanya..siapa nama pacarmu..? tentu aku menjawab sebuah nama gadis yang selama ini dekat dengan ku walaupun seingatku aku belum pernah mengucapkan...mau gak km menjadi pacarku..? atau yang agak romantis " mw kah kau menjadi ibu dari anak-anak q..?" atau istilah anak muda si "NEMBAK". semua berjalan dengan waktu begitu saja dan tidak merasa lebih dari 3 tahun qt berjalan..
omongan orang tentang diriku, tentunya akulah orang yang membuat sensasi terlebih dahulu (gar diperhatikan gtu..hehe) tp terkadang ada yang dibuat serius..seperti cerita yang aku sebarkan ke temen2 kompleks perumahan tempatku tinggal bahwa aku menyembunyikan seorang gadis...hahaha..sampai-sampai pak Rt datang kerumah dan mengecek kartu KK segala...tp ko ya pas sekali ada temen maen ke rumah, trus ditanya-tanyain deh..sampai akhirnya pak RT pamit...aq pun dengan orang rumah sampai ketawa-ketawa sendiri...eh besoknya,ada ibu2 menggosip wah mas kurniawan uda gede ya,uda berani ma cew...!! waduh..ko jadi gini fikirku..tapi gak apa-apa karena ini aku menjadi banyak teman..dan lebih dikenal dilingkungan perumahan..
ada yang unik lagi nih,suatu saat aku ngobrol dengan wakil RT eh lha kok katanya dilingkungan ku banyak yang selingkuh n banyak anak muda entah yang kos, ngontrak ataupun yang masih tinggal dengan orang tuanya suka sembunyiin cewek/cowoknya dikos ato dirumah..wah,pucuk dicinta ulam tiba nih pikirku...gara-gara aku kebejatan tetangga menjadi terungkap n 1 bulan kemudian banyak yang berantem dan pada pindah rumah...aneh gak,semua terbongkar hanya karena sebuah gurauan belaka...tapi itulah kebenaran..pasti kan terungkap..
mulai saat itu setiap ketemu dengan ibu-ibu kompleks aku selalu bilang..emang enak ngobrol ma IBU-IBU (nyindir maksudnya..?)..dari hal yang sepele dibesar-besarin..hahaha. seperti kata Alm.GUS DUR .."Gtu Aja Kok Repot..? artinya bahwa hal yang kecil tidak perlu dibesar-besarin,bner g..?
jarang-jarang merasa benci..
jarang-jarang merasa iri..
jarang-jarang merasa dengki..
jarang-jarang merasa paling baik..tapi itulah dunia semua serba terbalik...maling teriak maling, tong kosong nyaring bunyinya...anadai kita merasa hebat tentulah kita hanya akan diam, karena kita telah hebat..tapi cobalah kita merasa bahwa kita orang terbodoh dan termiskin didunia,maka kita akan senantiasa bersikap mencari ilmu sebanyak-banyaknya dan mencari rizki tanpa henti-hentinya..semangat kawan kita diciptakan hanya sekali saja..! guanakan yang terbaik bagi dirimu sendiri,..ok.ok. matur suwun
Diposting oleh KURNIAWAN DM BLOG

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates