Jumat, November 06, 2009 di 21.55.00 |  
Dalam kenyataan hidup ini sering kali keberuntungan dan kesialan silih berganti
dalam kesialan sebenarnya masih terdapat keberuntungan..tetapi kita terkadang tak memikirkanya..yang kita ingat adalah kita sedang sial...
banyak orang merasa beruntung tapi banyak pula yang lebih beruntung dari orang tersebut...karena nasib dan rizki tentunya dengan ketetapan yang berbeda pada setiap insan..
meraih mimpi sebenarnya tidak sesulit yang kita bayangkan,..misalkan mimpi menjadi artis..? mudah sekali..tinggal caranya baik atau buruk..dan tentunya dengan cara baik akan lebih abadi dari yang buruk yang hanya sesaat..
mimpi adalah keinginan yang akan dicapai...tapi proses itu sendiri yang menjadikan kita gagal mewujudkan mimpi terkadang ditambah dengan keadaan yang tidak mendukung...
kalau kita dengan keyakinan hati meraih mimpi masuk surga..maka kita juga harus yakin bahwa masuk surga itu sulit..!!! ingat sulit..!
teringat sebuah hadis bahwa kita tidak boleh mengucapkan yang belum kita laksanakan maka saya akan mengucapkan..jalankan yang wajib dan berdoa ..InsyaAllah saya sudah menjalankan..
beberapa mimpi telah saya dapatkan....dalam jangka mimpi yang ingin kuraih dalam beberapa tahun kedepan adalah NAIK HAJI DAN SEKOLAH S2 DILUAR NEGERI...!! beberapa proses beasiswa S2 sudah siap tinggal mnggu waktu saja..akan tetapi naik haji terganjal kenyataan hidup bahwa saya belum siap..karena mimpi naik haji saya adalah bersama dengan keluarga dan orang tua...yang saat ini baru sebatas doa..
Diposting oleh KURNIAWAN DM BLOG

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates