Kamis, Mei 21, 2009 di 08.12.00 |  
21-05-09..19.00 s/d 21.20 WIB
capek bgt maen badmintonya...dah lama g pegang raket,jg lupa cara maen yg baik n benar. tapi lumayan lah buat olah raga, gar badan sehat n pikiranya kuat bisa beraktifitas dengan baik..
malem ini mampir beli es kacang ijo didaerah citarum, bawah jembtn penyebrangan citarum lumayan rame n banyak yg beli g seperti biasanya..sehingga harus antri,tp karena yg jual dah kenal saya,dengan alasan bhwa saya uda pesan dari td saya langsung mendapat apa yang saya pesan seplastik es bubur kacang ijo spesial berharga 2000 perak lumayan murah untuk ukuran harga di kota semarang..senangnya g jd antri..mungkin itulah service yg diberikan bwt orang yg dah jd langganan,trik pemasaran yg jarang terjadi..biasanya hanya yg beli terbanyak yg cepet dilayani tanpa memperhatikan entah pelanggan atau bukan,secara umum si..
mw mandi tapi dah capek bgt n ngantuk, terpaksalah ngeblog dulu..trus baru mandi..
bsok harus bangun pagi bwt nganter bunda meliza mw mudik ke tegal, ktnya kangen ma Mama n Papanya..masak kangenya ma saya trus,,,? bsok harus dah mpe kantor jam 8 tet..cos diperkirakan besok bakal banyak tamu..sehingga harus persiapan dari apgi buta..
saatnya istirahat...slamat malm.
Diposting oleh KURNIAWAN DM BLOG

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates